Line Get Rich: Trik Menguasai Dice Control

No Comments
Source

"Ah anying kalah melulu, dadu gue nggak beres! Angka sama kepingin gue nggak pernah sama!"

Gue aja aslinya udah stop main semenjak dua minggu lalu. Eh, sehari sebelum tulisan ini rilis, kok rasanya pingin aja login lagi. Pas udah masuk, ternyata gue dapet "Welcome Back Prize" gitu berupa pendant, card pack, sama 200 diamond! Wuih, jadi seger lagi dong ya.

Jangan-jangan kalo udah lama nggak login sekitar semingguan, selalu dapet prize ini kali yak? Sebulan bisa dapet 800 diamond dong?!

[Oke skip]

Berhubung keseluruhan cara main Get Rich udah dirangkum di tutorialnya, ternyata masih banyak aja yang betah kalah. Mudah-mudahan, Dice Control Guide berikut ini jadi cara pertama yang tokcer untuk ngebantu kamu membunuh boring dan frustasi karena kalah melulu main Line Let's Get Rich.

Sebelumnya, ada empat faktor dasar yang bisa kamu perkuat di Get Rich:

1. Character Card, semakin tinggi level dan class karakter kamu, bakalan semakin baik karakter kamu.

2. Dice, semakin tinggi level dan ability point dadu kamu, angka yang kamu dapat selama bermain juga akan semakin bagus.

3. Pendant, sejenis equipment/bonus untuk menambah keberuntungan kamu selama bermain.

4. Luck, campur tangan Tuhan di dalam game yang kita sebut sebagai "Keberuntungan".

Dari keempat faktor tersebut,  cuma Dice yang krusial untuk kamu perhatikan. Kalo ngomongin Dice bagus, pastinya dadu paling mahal yang paling bagus. Karena biasanya punya ability yang lebih lengkap daripada dice murah. 

Berikut list Dice yang udah rilis saat ini:

1. Basic: Exit isle
2. Stone: XP bonus
3. Maple: Lower cost, Gold bonus
4. Hot Pink: Lower cost, XP bonus
5. Alloy: Chance card, Gold bonus
6. Dark Black: Bonus game, RP bonus
7. Lovely: Dice CTRL, XP bonus, Gold bonus
8. Rainbow: Bonus game, Chance card, Cheap build, Gold bonus
9. Star Fall: Chance card, Cheap build, Dice CTRL, RP bonus
10. Treasure Box : Bonus Game, Dice CTRL, Gold Bonus, RP Bonus
11. Colorful : Chance Card, Cheap Build, Dice CTRL, Gold Bonus, Odd/Even +1
12. Space: Chance Card, Dice CTRL, Acquire DC, RP Bonus, Odd/even +1
13. LED: Chance Card, Cheap Build, Dice CTRL, Acquire DC, Gold Bonus, Odd/even +1

14. Metal Gear: Bonus Game, Chance Card, Dice CTRL, Acquire DC, Reputation Bonus, Odd/even+1

15. 1st Place: Chance Card, Cheap Build, Dice CTRL, Acquire DC, Gold Bonus, Odd/even+1

16. Skull: Bonus Game, Chance Card, Dice CTRL, Gold Bonus, Reputation Bonus, Odd/even+1

17. Cube: Bonus Game, Chance Card, Cheap Build, Dice CTRL, Acquire DC, Odd/even+1

Source
Saat ini, Cube adalah dadu dengan stats tertinggi karena semua stats poinnya mentok hingga 30 poin (35 poin karena lagi on-event). Biar makin ketahuan stats apa yang sebenernya penting dan kamu butuhin, mari kita telaah satu-satu.

Exit Isle/Escape: Meningkatkan persentase dadu kembar saat masuk penjara. Yakin mau keluar dari penjara cuma ngandelin stats dadu? Bayar pake marble tentu lebih praktis dan nggak terlalu mahal. Kamu masih punya beragam opsi yang lain.

Lower Cost: Mengurangi/diskon harga sewa dan pajak.

Cheap Build: Meningkatkan diskon saat kamu membeli properti.

Chance Card: Meningkatkan kemungkinan mendapat kartu bagus saat menginjak kotak Chance Card. Visit ke kotak Chance Card rasanya agak jarang dan keuntungannya nggak seberapa. Membawa satu Chance Card andalan sebelum main kayaknya udah lebih dari cukup

Acquire Discount (DC): Meningkatkan diskon saat kamu mengambil properti lawan. 

DICE CONTROL: Meningkatkan persentase ketepatan angka dadu yang keluar sesuai area bar.

Golden Chance: Meningkatkan kemungkinan mendapat kartu Golden Chance (Kartu chance mematikan) saat menginjak kotak Chance Card.

Bonus Game: Meningkatkan kemungkinan memenangkan Bonus Game.
Reputation (RP) Bonus: Mendapatkan bonus skor/reputation point saat selesai bermain.
Gold Bonus: Mendapatkan bonus gold saat selesai bermain.
XP Bonus: Mendapatkan bonus level-experience saat selesai bermain

Source
[Spoiler] Dice Control meningkatkan persentase ketepatan angka dadu SESUAI dengan area barnya, dan BUKAN meningkatkan persentase angka yang kamu INGINKAN sesuai dengan area barnya. Karena setiap bar tersebut terdiri dari 1-3 angka. Jadi, hasil yang kamu inginkan juga masih ditentukan oleh keberuntungan.

Makin tinggi stats Dice Control kamu, makin sering juga dapat angka yang dimau.

Hal ini sering bikin pemain newbie salah paham lalu kalah, karena mereka pikir area bar ini nggak seberapa pengaruh, padahal di tutorialnya juga udah dijelaskan. Odd/even (Angka ganjil/genap) fungsinya membantu mempersempit kemungkinan random dari angka yang kamu mau.



Udah jelas dong, beberapa dadu yang nggak punya stats Dice CTRL tentunya bukan dadu pilihan, nggak mau kan' main pake dadu yang nggak bisa dikendaliin? 

Kesimpulannya?

Semua stats yang ada dalam dadu (kecuali bonus) sebenernya useless jika kamu nggak bisa menentukan kotak mana yang dituju secara tepat. Ibaratnya, Dice Control adalah kaki penuntun yang menentukan kemenangan kamu. 

Kalo menang terus, bonus jadi lancar, Gold dan RP pasti banyak, Character dan Pendant akan berkembang lebih baik seiring jayanya kemenangan kamu juga :)


Don't worry, post ini juga dipublish di: 

0 respon:

Post a Comment